Trophy Timah, Plakat Timah, Plakat Kuningan, Plakat Express

Harga
Deskripsi Produk

Kelebihan dari Trophy Timah, Plakat Timah, Plakat Kuningan Harga Murah


Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghargai orang yang telah mencapai prestasi gemilang. Kita bisa memberikan hadiah berupa barang, uang tunai, piala atau trophy. solusinya di Pusat Plakat, anda ingin memberikan hadiah berupa trophy bisa menjadi pilihan yang terbaik karena disamping sebagai hadiah, trophy juga bisa dipakai sebagai kenang-kenangan. Memang kita bisa saja memberikan piala tetapi piala cenderung memiliki bentuk yang hampir sama jadi trophy bisa menjadi pilihan yang terbaik karena lebih inovatif. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kita memberikan trophy timah bagi orang yang berprestasi.

Trophy Timah, Plakat Timah, Plakat Kuningan, Plakat Express


Memang ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat trophy seperti kayu, stainless steel, resin, fiber, akrilik dan logam. Bahan logam sendiri masih terbagi menjadi berbagai macam seperti perak, emas, perunggu, timah dan lain sebagainya. Memilih trophy timah bisa menjadi pilihan yang terbaik terlebih lagi bila anda memiliki dana yang terbatas. Ini karena diantara berbagai pilihan bahan logam tersebut bisa dikatakan bahwa timah adalah yang paling murah. Namun meskipun demikian timah memiliki kilaunya sendiri. Memang kilauan timah tidak secemerlang emas atau perak namun kilauan trophy timah cukup untuk event berskala kecil yang kita selenggarakan.

Keuntungan lainnya dari trophy timah adalah daya tahannya karena trophy dari timah jauh lebih kuat daripada kayu apalagi fiber, akrilik dan resin. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa trophy timah lebih awet dan tahan lama dibandingkan bahan lainnya.

Workshop : Jati Padang - Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 - Pasar Minggu - Jakarta
Kontak : Wastim
Telepon : 021 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv [at] gmail.com / pusatplakat [at] gmail.com
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © 2015. OKEkids Allright reserved.