Perbedaan Antara Plakat Kayu Dan Plakat Express

Harga
Deskripsi Produk

Perbedaan Antara Plakat Kayu Dan Plakat Express


Plakat express- Pada umumnya yang namanya plakat tentu saja salah satu media yang digunakan untuk menerangkan sesuatu. Bisa dibilang bahwa Plakat Fiber ini fungsinya hampir sama dengan sertifikat bedanya plakat dalam bentuk tiga dimensi. Plakat kebanyakan dipergunakan sebagai souvenir maupun piala. Bahan pembuatan plakat ini juga beragam seperti halnya kayu, kristal, akrilik, maupun resin. Bahan plakat ini memiliki kelebihan maupun kekurangan tersendiri. Untuk itu jika anda ingin memesan sebuah plakat anda perlu tahu bahan mana yang sesuai dengan kebutuhan anda . dan pesan di Pusat Plakat.

Plakat kayu ini dalam pembuatannya tergolong lebih sulit dibandingkan dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan butuh suatu ketelitian dalam pengerjaannya. Bukan hanya itu saja, plakat kayu ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama sebab perlu dibuat satu persatu. Apalagi jika plakat kayunya ditambah dengan beberapa ukiran. Meskipun demikian, nyatanya plakat ini juga memiliki keunggulan yakni memiliki sentuhan yang elegan dan artistik. Jika kita melihat dari teksturnya terbilang lebih indah jika dibandingkan lainnya. Hanya saja memang butuh banyak waktu untuk pengerjaannya.

Berbeda lagi dengan yang namanya plakat express. Umumnya memang pusat plakat membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Pantas saja karena biasanya orang yang memesan plakat bukan hanya belasan buah plakat saja melainkan ratusan plakat. Kendala alam memesan plakat ini tentu saja harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Namun di zaman yang modern ini sudah banyak sekali pengusaha plakat yang sudah siap melayani jasa pembuatan plakat express. Sehingga anda bisa memesan plakat dalam waktu pengerjaan yang lebih singkat dari biasanya.

Pada dasarnya tidak ada yang spesial dari plakat express ini, hanya saja pengusaha plakat ini sudah memiliki stok plakat yang sudah jadi. Para konsumen pun hanya perlu mengambil plakat yang sudah jadi sehingga pembuat plakat tinggal menghiasinya dengan ornamen sesuai dengan permintaan pesanan. Sehingga konsumen tidak memiliki banyak pilihan model dan hanya bisa memilih model plakat yang sudah tersedia. Bukan hanya itu saja, biasanya dari ongkos pembuatannya juga terbilang lebih mahal dibandingkan dengan plakat biasanya.

Wajar saja jika harganya lebih mahal karena pengusaha plakat pastinya perlu menambah pengrajinnya agar pesanan plakat bisa selesai dalam jangka waktu yang lebih singkat. Semuanya tergantung pada pilihan anda lebih menyukai plakat kayu ataukah plakat express. Yang pasti semuanya memiliki kelebihan maupun kekurangan tertentu. Sebenarnya bukan ini saja jenis plakat namun masih ada lagi jenis plakat yang lainnya. Plakat pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan kenang-kenangan atas sebuah penghargaan yang pernah kita raih. Pesanlah pada pengrajin plakat yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya untuk mendapatkan plakat sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © 2015. OKEkids Allright reserved.